Jumat, 22 Juli 2016

Agen Ibcbet : Empati Bayern Muenchen untuk Korban Penembakan

FC Bayern Muenchen beserta pelatihnya, Carlo Ancelotti, turut berduka cita atas tragedi penembakan di pusat perbelanjaan Olympia, Munich, Jumat (22/7/2016) petang waktu setempat. Akibat aksi penembakan tersebut setidaknya sembilan orang dinyatakan tewas dalam aksi berdarah tersebut. Sementara itu, 10 orang lainnya dilaporkan terluka.
 
Hasil analisis dari agen ibcbet pada awalnya, sang penembak beraksi di gerai makanan McDonald's sekitar pukul 17.50. Kemudian, aksi penembakan terjadi di pusat perbelanjaan yang lokasinya berdekatan dengan Stadion Olimpiade Munich.
 
Saat ini, transportasi umum di kota Munich ditutup semua. Kepolisian setempat sedang melakukan penyelidikan sambil mendesak warga untuk menghindari tempat-tempat umum. Tragedi mencekam itu turut mengundang belasungkawa dari dunia sepak bola Bayern Muenchen, melalui akun Twitter-nya, menyampaikan rasa duka citanya untuk para korban.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk mereka yang menjadi korban tragis di Muenchen. Jaga diri Anda baik-baik," demikian pernyataan resmi Bayern.

Sang pelatih, Ancelotti, turut berduka, dia mengaku tak habis pikir dengan tindakan yang dilakukan oleh para penembak. Sungguh sangat menyedihkan dan sulit dimengerti,  rasa solidaritas saya untuk para korban dan keluarganya kata Ancelotti.

Bek sekaligus kapten Schalke, Benedikt Hoewedes, juga tidak ketinggalan menyampaikan ucapan belasungkawa. Pemain tim nasional Jerman itu menyampaikannya via Twitter.
 
"Segala jenis ekstremisme akan mengancam kehidupan kita. Saya turut berduka untuk semua orang di Muenchen, dan di mana pun aksi teror terjadi," tulis Hoewedes.
 
Sebetulnya, Bayern dijadwalkan menjalani laga uji coba di kawasan Landshut yang jaraknya sekitar 45 mil dari Munich, pada Sabtu (23/7/2016). Namun karena adanya kejadian yang mencekam akhirnya masih dipertimbangkan oleh banyak pihak. Sejauh ini, pihak Bayern belum mengumumkan apakah laga tersebut bakal tetap berjalan atau dibatalkan, untuk lebih jelasnya tunggu kabar berikutnya (Sumber: Kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar