Jumat, 14 Desember 2012

Peluang Usaha Baru

Kalian bimbang untuk menjadi pebisnis?? Saudara bingung memulai bisnis apa yang akan anda pilih??Banyak peluang usaha yang seharusnya dapat kita pilih sebagai usaha sampingan dengan modal yang tidak terlalu besar, namun dapat menjadi banyak. Dalam hal ini, saya akan sedikit mebuka pikiran tentang usaha souvenir pernikahan.

Pernikahan adalah hal yang hampir sebagian besar manusia ingin melakukannya jika memang sudah waktunya sesuai dengan tradisi yang berlaku. Pernikahan biasanya dilaksanakan dengan ramai, mengundang banyak kerabat dan juga teman. Dalam pernikahan setiap mempelai pasti mempersiapkan segala sesuatunya dengan teliti. Dari mulai pakaian, tempat, chatring, perlengkapan pernikahan, undangan pernikahan bahkan sampai souvenir pernikahan.

Sekarang ini banyak pemberi jasa pemesanan souvenir pernikahan murah, bahkan dapat dibikin sendiri (kalau sempat). Hampir setiap pernikahan pasti membutuhkan souvenir pernikahan dan undangan pernikahan. Dari sinilah kita mempunyai peluang membuka bisnis souvenir pernikahan dan undangan pernikahan.

Secara nalar, setiap 3 bulan sekali dalam satu tahun pastilah ada pernikahan. Inilah yang dapat kita manfaatkan sebagai usaha sampingan. Modal yang di perlukan juga tidak terlalu banyak.

Berminatkah saudara untuk menjadi wirausahawan souvenir pernikahan dan undangan pernikahan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar