Rabu, 25 Juni 2014

Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Pamungkas Fase Penyisihan Group G Amerika Serikat Vs Jerman

AllOf Insurance - Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Pamungkas Fase Penyisihan Group G Amerika Serikat Vs Jerman - Perebutan Peringkat Satu Group G.

Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Pamungkas Fase Penyisihan Group G Amerika Serikat Vs Jerman
Die Adler dan Amerika Serikat bakal tampil ngotot untuk bersaing menuju puncak Grup G, Kamis (26/6) di Arena Pernambuco. Kedua tim saat ini sama-sama meraih 4 poin dengan dipisahkan oleh margin gol. Amerika Serikat sebenarnya berkesempatan untuk mengambil alih posisi Tim Panser sebagai pimpinan klasemen pada laga melawan Portugal. Sayang kala itu Silvestre Varela menciptakan gol di menit akhir laga untuk memaksakan berkesudahan seri 2-2 di menit akhir partai. Dengan koleksi 1 poin, Yanks pun tidak berhasil memanfaatkan hasil seri antara Ghana dan Nationalelf.

Tak memiliki problem dengan pemain yang mendapatkan cedera, pelatih Yanks Jurgen Klinsmann siap menampilkan punggawa terbaiknya seperti kala menahan Selecção das Quinas. Ini berarti Geoff Cameron yang bertanggung jawab atas gol Nani masih akan tetap ditampilkan dan Jozy Altidore mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Kondisi berbeda justru membelit Die Mannschaft jelang pertandingan penentuan Grup G. Der Panzer bakal tanpa Jerome Boateng yang menderita cedera ketika imbang 2-2 ditahan Ghana. Kemungkinan Shkodran Mustafi bakal menggantikannya di posisi fullback kanan.

Sami Khedira juga kemungkinan akan memulai pertandingan dari bangku cadangan guna memberikan posisi bagi Bastian Schweinsteiger. Nasib yang dialami Khedira juga akan menimpa Miroslav Klose, meski sukses mencetak gol penyama kedudukan saat melawan The Black Stars. 

Prakiraan Starting Line Up:

Amerika Serikat: Howard; Johnson, Cameron, Besler, Beasley; Beckerman, Jones; Bedoya, Bradley, Zusi; Dempsey

German: Neuer; Howedes, Hummels, Mertesacker, Lahm; Schweinsteiger, Khedira; Ozil, Kroos, Gotze; Muller

Prediksi Skor Pertandingan USA Vs Jerman Menurut Bola Online Terlengkap Yaitu Amerika Serikat 1 - 2 German

Tidak ada komentar:

Posting Komentar