Senin, 21 Juli 2014

I Bianconeri Dapatkan Evra Dan Alvaro Morata Musim Ini

All Of Insurance - Juara Serie A musim kemarin, La Vecchia Signora, sekarang kian dekat untuk memperoleh jasa wing bek kiri Setan merah Patrice Evra.

I Bianconeri Dapatkan Evra Dan Alvaro Morata Musim Ini
Patrice Evra sesungguhnya sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan The Red Devils delapan pekan silam, tetapi pemain timnas Perancis itu diijinkan untuk hengkang meninggalkan Old Trafford.

Judi Bola Online, kepindahan Patrice Evra ke Turin sempat diperbincangkan menyusul pengunduran diri manajer Antonio Conte. Akan tetapi, Massimiliano Alllegri selaku pengganti rupanya masih tertarik untuk meneruskan perburan klub terhadap sang pemain.

Pemain timnas Perancis ini, yang untuk kala ini sedang berlibur, disebut Press Association Sport akan diumumkan sebagai pemain Le Zebre pada Senin (21/7) ini. Kemungkinan itu semakin kuat setelah wakil pimpinan United Ed Woodward mengindikasikan bahwa akan ada pemain yang masuk dan keluar di musim panas ini dari klubnya.

Di samping itu La Vecchia Signora secara resmi mendapatkan Alvaro Morata dari Madrid dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Morata sendiri telah setuju dengan kontrak berdurasi lima musim bersama Juve, namun nilai kontraknya tidak disebutkan.

Kepastian tersebut diungkapkan Le Zebre di laman resmi mereka hari ini, setelah Morata lolos tes medis, yang dijalaninya di hari yang sama.

Dari kesepakatan yang ada, Madrid memiliki peluang untuk mendapatkan kembali Morata dari La Vecchia Signora dengan nilai transfer maksimal senilai 30 juta euro setelah yang bersangkutan menjalani musim keduanya bersama La Vecchia Signora.

Menurut Agen Bola, kesempatan Los Blancos membelinya kembali ada di musim panas jelang bergulirnya musim 2016/17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar