Senin, 07 Juli 2014

Partai Pamungkas World Cup 2014 Brasil, Negara Mana Yang Bakal Memastikan Dirinya Untuk Menjalani Laga Di Partai Pamungkas

All Of Insurance - FIFA World Cup 2014 Brasil sudah memasuki babak semi-final. 4 Timnas sudah mendapatkan tiket untuk bertanding di fase ini. Siapakah yang bakal mendapatkan tiket untuk berlaga di final?

Partai Pamungkas World Cup 2014 Brasil, Negara Mana Yang Bakal Memastikan Dirinya Untuk Menjalani Laga Di Partai Pamungkas
Pada 4 besar ini, ada dua wakil dari eropa dan dua wakil dari Amerika, mereka adalah Selecao, Albiceleste, Der Panzer dan De Orenje. Selecao ialah yang mengawali masuk ke semi-final dengan menundukan Kolombia, di susul oleh Jerman yang menaklukan The Blues, menyusul Tim Tango yang mengalahkan Belgia, dan yang terakhir yakni De Orenje.

Dari catatan Bola Tangkas Online, Selecao menaklukan musuhnya dengan hasil akhir yang cukup memuaskan, 2-0. Keudian Tim yang lain menang dengan kemenangan tipis dan harus bersusah payah memperolehnya di 2X45 menit bahkan sampai tambahan waktu. Hanya Belanda yang melangkah ke semi-final dengan adu penalty.

Tim Samba bakal menghadapi Jerman, ini merupakan partai ulangan final FIFA World Cup 2002. Ketika itu Timnas Brasil tampil menjadi juara. Kali ini Jerman tampil dengan punggawa yang sebagian ialah punggawa yang dulu menghadapi Tim Samba di Final. Berbeda dengan Brasil yang hampir sebagian besar punggawanya adalah pemain yang berbeda dengan tim kala menjadi juara di FIFA World Cup 2002. Terlebih lagi, kali ini Tim Samba tidak diperkuat dua pemain andalannya di sektor serangan dan di sektor pertahanan yakni Neymar dan juga Thiago Silva.

Menuju ke laga semi-final World Cup 2014 Brasil selanjutnya, Timnas Belanda menghadapi Albiceleste. Albiceleste pertama dapat lolos ke fase semi-final setelah menyingkirkan Belgia di fase perdelapan-final dengan skor 1-0. Sementara itu, Tim Orange Belanda melangkah ke fase 4 besar dengan perjuangan yang sangat keras, mereka menyingkirkan Kosta Rika di fase delapan besar dengan harus melakoni adu tendangan pinalti. Pada pertandingan ini, mungkin yang saat ini mendapat kendala yaitu Tim Tango dengan absennya punggawa-punggawa terbaiknya, misalnya saja Angel Di Maria dan Sergio Aguero. Berbanding terbalik dengan Belanda yang hampir seluruh punggawanya dapat dimainkan.

Perlu menjadi catatan bahwasanya pada pertandingan 4 besar FIFA World Cup 2014 akan saling mempertandingkan wakil benua eropa dan amerika, Tim Samba berjumpa Jerman selanjutnya Tim Orange Belanda bertanding dengan Tim Tango. Akankah terjadi final antar wakil benua Amerika , antar benua Eropa atau salah satu dari kedua benua tersebut memperoleh wakilnya di pertandingan final FIFA World Cup 2014 Brasil.

Dapatkan Informasi Agen IBCBET di www.bigbosbet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar