Minggu, 14 September 2014

All Of Insurance : Aston Villa Bisa Membukukan Angka Penuh Di Kandang Lawan

All Of Insurance : Gol semata wayang Gabriel Agbonlahor yang dicetak di babak pertama memastikan kemenangan langka Villa dari The Reds 1-0 di Anfield, Sabtu (13/9).

All Of Insurance :  Aston Villa Bisa Membukukan Angka Penuh Di Kandang Lawan
Turun di depan publik sendiri, The Reds membuat inisiatif serangan dari sepak mula. Dan punggawa anyar Lazar Markovic telah mendapatkan dua kesempatan emas beruntun di awal pertandingan, namun keduanya pula tidak mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Sementara The Villians malah dapat mengkonversi peluang perdana mereka untuk mengejutkan Liverpool. Melalui situasi corner kick kala pertandingan baru memasuki 9 menit, Agbonlahor berhasil membobol gawang tuan rumah lewat sepakan dari dalam kotak penalti. 1-0 Aston Villa memimpin.

Terkejut oleh gol Villa, anak asuh Brendan Rodgers pun balik menggempur. Sayang meski mendominasi alur serangan, Liverpool tak mampu membukukan peluang emas berkat permainan defensif yang disiplin dari anak asuh Paul Lambert.

Mengandalkan Mario Balotelli yang ditransfer dari AC Milan musim panas ini, anak asuh Brendan Rodgers justru tidak bisa berbuat apa-apa setelah si bengal asal Italia itu dijaga ketat dan dibuat frustrasi oleh Philippe Senderos.

Sementara Villa sesekali mengancam lewat serangan sporadis dan keunggulan mereka memanfaatkan situasi bola mati. Jual beli serangan berlangsung sepanjang babak pertama, namun hingga wasit meniup peluit tanda jeda, kedudukan 1-0 untuk Villa tetap tak berubah.

Memasuki babak kedua dalam catatan Agen SBOBET Terpercaya, pasukan Brendan Rodgers kembali mengurung pertahanan The Villians, namun lagi-lagi tim tamu turun tanpa kompromi untuk menetralisir serangan lawan, hal itu nampak dari minimnya tembakan tepat sasaran yang dihasilkan Liverpool.

Berupaya menginjeksi lini serangnya lebih tajam, Rodgers memasukkan Raheem Sterling di menit 61. Namun pemain Aston Villa kadung percaya diri dalam bertahan sehingga The Reds pun kesulitan membongkar rapatnya tembok pertahanan The Villians.

Kesempatan emas Liverpool hadir di menit 81 setelah upaya Philippe Coutinho hanya membentur tiang gawang. Namun setelahnya, praktis upaya The Reds dihadang tembok defensif permainan Villa dan hanya bisa mencoba tembakan dari luar kotak penalti, yang sayangnya semua tak membuahkan hasil.

Hingga wasit meniup peluit tanda babak kedua usai, skor 1-0 tetap tak berubah dan start apik Aston Villa pun berlanjut, bahkan kini mereka merangsek ke peringkat kedua klasemen. Sementara dengan kekalahan ini, Liverpool harus rela tertahan di posisi kedelapan.

Liverpool: Mignolet; Moreno, Sakho, Lovren, Manquillo; Henderson, Gerrard; Lallana (Sterling 61'), Coutinho, Markovic (Borini 71'); Balotelli (Lambert 71')

Aston Villa: Guzan; Cissokho, Baker, Senderos, Hutton; Delph, Westwood, Cleverley (Sanchez 86'); Richardson, Weimann (N'Zogbia 72'), Agbonlahor (Bent 90')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar