Selasa, 23 September 2014

All Of Insurance : Ulasan Partai Capital One Cup, Liverpool Berambisi Bangkit Ketika Vs Middlesbrough

All Of Insurance : Liverpool dipastikan akan menjadikan partai fase ke-3 Capital One Cup menghadapi klub Championship, Middlesbrough di Anfield, Rabu (24/9) dini hari nanti sebagai momen kebangkitan.

All Of Insurance : Ulasan Partai Capital One Cup, Liverpool Berambisi Bangkit Ketika Vs Middlesbrough
Masa negatif kali ini memang sedang dijalani tim asuhan Brandon Rodgers ini pada awal musim ini. Terbaru, anak asuh Brendan Rodgers musti tunduk 1-3 ketika bertandang ke markas The Hammers, akhir pekan kemarin. Total, tim asuhan Brandon Rodgers ini kini sudah tiga kali meraih kekalahan di Premier League musim ini.

Kini, anak asuh Brendan Rodgers pun memiliki tekad mendapat kemenangan atas Middlesbrough sekaligus melanjutkan ke fase keempat Capital One Cup, yang semakin mendekatkan mereka menuju trofi pertama musim ini.

Tetapi, kembali lagi tekad Rodgers masih terhalang dengan belum fitnya bomber andalan mereka, Daniel Sturridge. Ia diperkirakan masih harus absen bersama pemain lain seperti Emre Can, Joe Allen, hingga Glen Johnson.

Bila para manajer lainnya umumnya menggunakan ajang Capital One Cup untuk menurunkan pemain lapis kedua, namun apabila melihat situasi tim asuhan Brandon Rodgers ini kini yang membutuhkan kemenangan bertujuan menambah mental mereka, maka Rodgers diprediksiakan menurunkan kekuatan terbaiknya untuk partai ini.

Sang calon lawan, Middlesbrough sendiri juga masih bisa dibilang mengalami performa naik turun di Championship. Walaupun bertengger di papan atas hingga pekan kedelapan, sayangnya The Boro telah menkoleksi tiga kekalahan berbanding lima kemenangan.

Middlesbrough sendiri melawat ke Anfield dengan membawa modal yang cukup positif, yakni tak terkalahkan dalam tiga duel terakhir.

Selanjutnya, siapakah yang akan memenangi pertandingan menarik ini? Apakah Liverpool akan bangkit dari krisis kepercayaan diri mereka? Atau justru tim tamu yang bakal membuat Anfield terdiam? Kita nantikan

Liverpool (4-3-1-2): Jones; Manquillo, Toure, Lovren, Enrique; Lallana, Lucas, Henderson; Markovic; Borini, Lambert.

Middlesbrough (4-3-1-2): Konstantopoulos; Fredericks, Omeruo, Ayala, Friend; Adomah, Leadbitter, Clayton; Tomlin; Kike, Vossen.

Dengan menengok tekad kuat anak asuh Brendan Rodgers untuk bangkit dari hasil buruk di beberapa laga terakhir, serta dengan kualitas pemain yang mereka punyai, maka tim Agen SBOBET Terpercaya memprediksi pertandingan ini akan berakhir untuk kemenangan Liverpool 2-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar