Selasa, 02 Desember 2014

Agen Bola Perkiraan Laga Liga Primer Inggris Arsenal Vs Southamton

Agen Bola Www.AgenTop88.Com - Arsenal akan melanjutkan perjuangan mereka untuk lagi ke papan atas melalui menjamu Southampton di Emirates Stadium masa pekan sekarang (03/12). Supaya mewujudkannya, kubu tuan dalam rumah memiliki job rumah cukup banyak supaya mengatasi concern cedera dalam semakin pantas.

Sekarang ini di dalam catatan Agen Judi Bola AgenTop88.Com,pasukan Arsene Wenger kehilangan belasan pemain gara-gara cedera, sebagian besar ialah personel lini pertahanan. 2 kiper istimewa Wojciech Szczesny dan Harry Ospina sama-sama belum pulih dari cedera pinggang. Bek Nacho Monreal tidak seutuhnya fit maka dari cedera lutut, amet jua Kieran Gibbs yang mengalami masalah otot.
Laurent Koscielny baru lagi berlatih serta masih terlampau riskan supaya langsung turun sebagai basic, sementara Mathieu Debuchy diyakinkan absen panjang akibat cedera engkel. Ini baru pada lini belakang, sementara deretan gelandang ialahj Mesut Ozil (ligamen), Jack Wilshere (engkel), Mikel Arteta (betis), Abou Diaby (hamstring), Alex Oxlade-Chamberlain (engkel), john Theo Walcott (pangkal paha) juga diyakinkan tak boleh turun hadapi Soton.

Walau demikian, pasukan Arsene Wenger mengantongi modal bernilai jelang laga sekarang dengan anyar saja mengapai kesuksesan beruntun di 2 partai belakangan minus kebobolan.

Apabila Arsene Wenger mengalami kritis di lini belakang, lainnya halnya melalui kubu Southampton. Walau baru doank kebobolan 3 goal dari Manchester City pekan selanjutnya, namun kali ini Soton tengah tercatat menjabat tim dalam paling minim kebobolan pada Premier League dengan sembilan goal doank.

Tetapi tidak berarti tim tamu berangkat minus masalah. Mereka kehilangan coppia gelandang jangkar Jack Cork dan Morgan Schneiderlin gara-gara cedera pangkal paha. James Ward-Prowse pula absen gara-gara cedera engkel, sementara striker Jay Rodriguez dan Sam Gallagher mengalami cedera lutut yang mengharuskan mereka absen cukup cieno.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim pada Emirates Stadium pada wadah Capital One Cup mulanya musim sekarang, The Saints dapat mengapai kemenangan 2-1 berkat diana Dusan Tadic dan Nathaniel Clyne dalam hanya dapat dibalas dari Alexis Sanchez. Akankah buah serupa terulang pada pertemuan kali ini?

Lakukan Berita, Bayangan setiap laga Premiere League pada http://www.AgenTop88. com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar