Minggu, 08 Mei 2016

Klopp Yakin Liverpool Bisa Masuk Enam Besar



Klopp optimistis Liverpool akan bisa masuk enam besar setelah mengalahkan Watford 2-0 di Anfield, menurutnya The Reds tinggal memaksimalkan dua laga lagi untuk mewujudkan misi itu. Pada pertandingan ini Liverpool mampu memetik angka penuh berkat gol Joe Allen (35) dan Roberto Firmino (76). Hasil positif ini menyudahi catatan tidak pernah menang selama dua partai beruntun di Liga Inggris. Juga membuat mereka tetap berada di posisi delapan.

Hal ini membuat Klopp yakin pasukannya bisa naik ke grid enam atau bahkan masuk zona Liga Europa. Liverpool kini akhirnya mengumpulkan 58 angka, terpisah lima angka dari Manchester United (MU) di baris kelima. Mengingat tersisa dua lagi, selisih itu masih bisa dipangkas walausangat tipis kemungkinannya.

Klopp berharap hegemoni ini bisa berlanjut, dan Liverpool mampu bermain bagus terus untuk mewujudkan mimpi naik pada enam besar. Setelah ini Liverpool akan kedatangan Chelsea (12/5/2016) dan menyambangi West Bromwich Albion (15/5/2016). Klopp ingin Liverpool memenangi dua partai itu untuk mengatrol peringkat dan modal final Liga Europa.

Hasil catatan statistik agen sbobet terpercaya Liverpool bakal bersua Sevilla, selaku juara bertahan Liga Europa, di St. Jakob-Park, Basel, Swiss, 19 Mei 2016. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar