Kamis, 10 Juli 2014

Meriam London Telah Peroleh Alexis Sanchez

All Of Insurance - Kabar Alexis Sanches yang sudah tak mau tampil dengan El Barca sekarang terjawab sudah

Meriam London Telah Peroleh Alexis Sanchez
Perburuan Arsenal untuk mendapatkan Alexis Sanchez akhirnya menemui keberhasilan. The Gunners sudah memberitahu keberhasilan proses ini melalui situs resmi mereka.

Meriam London tidak mengumumkan berapa mereka harga yang harus mereka tebus kepada Braulgrana untuk dapat memiliki Sanchez. Prediksi media mengenai dana untuk Sanchez sampai sekarang ini adalah kira'kira 40 juta euro.

Berita yang diketahui Agen SBOBET, Striker Chili ini sudah melakukan tes medis pada hari Kamis waktu setempat. Ia bakal bersama dengan tim anyarnya pada akhir Juli karena kini Striker Chili ini masih diberi waktu untuk liburan setelah mengikuti Piala Dunia 2014 Brasil.

Alexis Sanchez menyampaikan melalui website resmi Klub London tersebut bahwa ia sungguh senang dapat bergabung dengan Meriam London. Striker Chili ini sudah tak sabar berjumpa dengan rekan-rekan barunya dan ingin tampil bagi The Gunners di Premier League dan Liga Champions

Seperti yang dikutip Bola Tangkas Online dari bola.net, Hingga sekarang ini Meriam London belum memberitakan lama kontrak serta nomor punggung yang akan dipakai Striker Chili ini. The Gunners berjanji akan memberitahunya segera melalui akun Instagram mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar