Jumat, 04 Juli 2014

I Nerazzurri Rekrut Osvaldo Dan Vidic Musim Depan

All Of Insurance - Bomber Soton, Pablo Osvaldo diinformasikan makin diambang menuju berkostum klub besar Serie A Italia, Il Biscione, pada bursa transfer musim panas ini.

Pablo Osvaldo
Seperti yang disadur oleh Casino Online dari talkSPORT, Osvaldo dipercaya sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Inter berkaitan dengan kontrak pribadi makanya proses perpindaham cuma tinggal menanti komunikasi antara kedua .

Pemain asal Italia direkrut oleh The Saints dari Roma pada permulaan musim lalu, dengan menorehkan tiga gol dalam 13 laga, namun Osvaldo akhirnya dipinjamkan ke I bianconeri setelah bertikai dengan rekannya, Jose Fonte, ketika sesi latihan.

Osvaldo kemudian mengantarkan La Vecchia Signora mendapat Scudetto ketiga secara beruntun pada musim lalu, tetapi I bianconeri tidak mau menjadikan statusnya tetap di klub.

Osvaldo juga gagal menjalani latihan bersama Southampton pekan ini, ia juga gagal masuk sebagai pemain timnas Italia untuk Piala Dunia tahun ini.

I Nerazzurri juga mengabarkan bahwa, Nemanja Vidic bakal resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar tim pada Jumat lalu.

Bek tengah Serbia berumur 32 tahun itu telah dipastikan akan berlabuh ke Appiano Gentile dari The Reds Devil dengan bebas transer sejak Februari yang lalu.

Nemanja Vidic
Nemanja Vidic menjadi transfer pertama Inter Milan di bawah presiden anyar Erick Thohir, dan rekrutan perdana La Beneamata pada hari ini menyampaikan acara perkenalan resmi si pemain akan dilakukan pada jumat petang waktu lokal dan disiarkan langsung di Inter Channel.

Adapun Vida meninggalkan Old Trafford setelah lebih dari delapan tahun membela klub, dan meraih sederet prestasi termasuk lima trofi Liga Primer Inggris dan satu Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar