Rabu, 02 Juli 2014

Prediksi Hasil Akhir Pertandingan Babak Perempat Final World Cup 04/07/2014 France vs Jerman

All Of Insurance - Prediksi Hasil Akhir Pertandingan Babak Perempat Final World Cup 04/07/2014 France vs Jerman. Laga akan diselenggaarakan pada Jumat, (04/07) pukul 23:00 WIB.

Prediksi Hasil Akhir Pertandingan Babak Perempat Final World Cup 04/07/2014 France vs Jerman
Laga Prancis vs Jerman sendiri bakal berlangsung di Estadio Jornalista Mario Filho alias Maracana yang bertempat di Rio de Janeiro. Kedua tim wakil Eropa ini mengejar satu tiket ke semi final bahkan Partai puncak untuk menjaga reputasi UEFA yang tahun ini hanya terdapat empat negara di fase perempat final.

Dibandingkan Les Bleus, Germany lebih di atas dari segi materi pemain. Namun mereka mempunyai problem untuk menentukan siapa yang bakal bertarung sebagai full bek kanan. Shkodran Mutafi mendapat cedera. Jika Sang Kapten, Lahm ditarik ke posisi awalnya, maka harus ada Sami Khedira yang bertandem dengan Bastian Schweinsteiger di sektor tengah.

Untuk barisan depan, Germany mempunyai banyak opsi. Buktinya, dari 9 gol yang mereka ciptakan hingga fase 16 besar, 8 di antaranya tercipta dari para bomber dan attacking midfielder. Namun, efektivitas tembakan masih kurang. Andre Schurrle mampu sebagai jawaban andai Gotze atau Thomas Mueller bermasalah.

Dilain sisi The Blues tak boleh diremehkan karena mereka selalu tampil luar biasa minus kala ditahan imbang La Tricolor di pertandingan tidak menentukan. 10 gol yang mereka sampai adalah bukti bahwa Les Bleus perlu diwaspadai.

Akan tetapi layaknya Die Mannschaft, ada kendala di sektor depan. Karim Benzema dan Olivier Giroud sudah dua pertandingan tidak menorehkan gol. Maka dari itu, Deschamps bisa mengandalkan Antoine Griezmann yang selalu tampil impresif meski ditampilkan dari bangku cadangan.

Dari catatan pertemuan, Les Bleus lebih di atas daripada Germany dengan 11 kali menang dalam 25 petandingan. Tapi di laga terakhir di Februari 2013 lalu, The Blues ditaklukkan Germany 1-2. Saat ini, setelah setahun lebih, dengan penampilan The Blues yang terus menanjak, apakah Die Mannschaft masih dapat tersenyum lebar kepada mereka?

Rekor Pertemuan Jerman dan Prancis :
  • 7 Februari 2001 France vs Jerman 1-0
  • 15 November 2003 Germany vs Prancis 0-3
  • 12 November 2005 France vs Germany 0-0
  • 29 Februari 2012 Jerman vs Prancis 1-2
  • 06 Februari 2013 France vs Germany 1-2
PERKIRAAN STARTING LINE UP

France (4-5-1): Lloris; Sagna, Varane, Sakho, Evra; Cabaye, Matuidi, Pogba, Valbuena, Griezmann, Benzema

Germany (4-2-3-1): Neuer, Lahm, Mertesacker, Boateng, Howedes; Schweinsteiger, Khedira; Kroos, Ozil, Gotze; Mueller

Menurut Agen SBOBET Terpercaya Untuk Perkiraan Skor Prancis vs Germany 2-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar