Jumat, 19 September 2014

All Of Insurance : Preview Pertandingan Giornata 3 Liga Italia Seri A : AC Milan Vs Juventus

All Of Insurance : Pertandingan pekan ke-3, Serie A musim 2014/15 sudah menghadirkan sebuah bigmatch penuh bara api persaingan. Posisi 1 klasemen sementara Rossonerri menghadapi juara bertahan Juventus di San Siro dengan kondisi sama-sama lagi dalam performa terbaik.

All Of Insurance : Preview Pertandingan Giornata 3 Liga Italia Seri A : AC Milan Vs Juventus
Rossonerri memiliki target memutus catatan buruk 3 kekalahan beruntun menghadapi Juventus di Serie A sekaligus mengamankan takhta mereka. Namun, ambisi itu tidak bakal mudah diwujudkan. Pasalnya, sama seperti Rossonerri, Juve besutan Massimiliano Allegri, yang notabene mantan allenatore Milan, juga sedang berada dalam kondisi terbaik.

Dilihat sepintas, ini adalah grande partita alias big match yang benar-benar ideal. Rossonerri anyar besutan Filippo Inzaghi tak bisa lagi dipandang sebelah mata seperti di musim lalu ketika masih dibesut Allegri maupun Clarence Seedorf. Dua kemenangan dengan total mengkoleksi delapan gol ialah salah satu buktinya. Punggawa baru I Diavolo Rosso misalnya Jeremy Menez dan Giacomo Bonaventura sudah mampu padu dengan muka-muka lama seperti Stephan El Shaarawy dan Keisuke Honda.

Hanya saja, yang masih cukup merisaukan dari Rossonerri adalah barisan belakang mereka. Dalam duel terakhirnya bertemu Parma di Ennio Tardini, Rossonerri memetik lima gol, tapi juga kebobolan empat.

Di depan Juve, kerapuhan semacam itu mampu menjadi jalan menuju kehancuran. Terlebih lagi, salah satu penyerang andalan La Vechia Signora tengah on-fire sekarang ini. Pemain yang dimaksud yakni Carlos Tevez.

Carlos Tevez baru saja menjadi aktor utama kemenangan 2-0 Bianconeri atas Malmo FF di Liga Champions dengan dua golnya.

Walau tanpa sang maestro Andrea Pirlo yang cedera, Bianconeri tetap ancaman serius bagi AC Milan. Keberadaan Allegri di pihak Juve dengan pengetahuannya tentang kekuatan Milan juga bisa menjadi faktor yang cukup menentukan.

Berikut ialah prediksi komposisi pemain dalam laga Milan vs Juventus versi Agen SBOBET Terpercaya.

Milan (4-3-3): Abbiati; Abate, Rami, Zapata, De Sciglio; Poli, De Jong, Muntari; Honda, Menez, El Shaarawy. Pelatih: Filippo Inzaghi (41 tahun).

Info skuat:
  • Daniele Bonera (skorsing)
  • Riccardo Montolivo (cedera)
  • Alex (cedera)
  • Diego Lopez (cedera)
  • Riccardo Saponara (cedera).
Juventus (3-5-2): Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra, Marchisio, Pogba, Asamoah; Llorente, Tevez. Pelatih: Massimiliano Allegri (47 tahun).

Info skuat:
  • Andrea Pirlo (cedera)
  • Luca Marrone (cedera)
  • Arturo Vidal (cedera).
Allegri diyakini bakal lagi-lagi memposisikan tiga senter bek dalam skema 3-5-2. Sepintas ini kelihatan mudah bagi sektor serang Milan yang dihuni Honda, Menez dan El Shaarawy.

Namun, pada kenyataannya, merusak pertahanan skuat besutan Massimiliano Allegri ini dan mendekati gawang Gianluigi Buffon bukanlah perkara yang mudah.

Rossonerri harus unggul dalam pertarungan di lini tengah. Trio Poli, De Jong dan Muntari bakal dipaksa bekerja keras menghadapi lima gelandang Juventus.

Adu kuat dua full-back I Diavolo Rosso, Abate dan De Sciglio, melawan dua wide men Bianconeri, Lichtsteiner dan Asamoah, juga bakal menjadi tontonan yang menarik.

Kubu tuan rumah sebaiknya menghindari kebobolan awal. Pasalnya, tak mudah mengejar skuat besutan Massimiliano Allegri ini dalam kondisi seperti itu. Apabila syarat tersebut terpenuhi, ada kesempatan bagi Milan untuk mendapat tiga angka sekaligus membalas kekalahan 0-2 dari skuat besutan Massimiliano Allegri ini di tempat yang sama musim kemarin.

Prediksi skor akhir : AC Milan 2-1 Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar