Jumat, 19 September 2014

Prediksi Partai Madrid Menantang Super Depor Dengan Ambisi Menyudahi Rekor Kekalahan Beruntun

Real Madrid tengah berada dapa tekanan untuk menyudahi rantai kekalahan beruntun mereka di La Liga, kala melawat ke Riazor untuk melawan Super Depor (20/9).

Prediksi Partai Madrid Menantang Super Depor Dengan Ambisi Menyudahi Rekor Kekalahan Beruntun
Menghadapi duel kontra Branquiazuis, Madrid telah mendapat dua kekalahan terus-menerus dari tiga laga perdana mereka di La Liga. Erreala dan Los Colchoneros masing-masing dapat mencuri kemenangan dari Madrid.

Sempat unggul 5-1 dari FC Basel di UEFA Champions League, kemenangan itu dianggap belum cukup untuk membuktikan bahwa Real Madrid sudah keluar dari masalah. Sebab, kekuatan klub Swiss pastinya sangat bagai langit dan bumi dari armada skuat bertabur bintang asuhan Carlo Ancelotti.

Laga menghadapi Deportivo La Coruna akhir pekan ini akan jadi ajang yang bagus untuk El Real untuk menghilangkan label krisis, yang sejauh ini telah dilekatkan oleh media Spanyol pada mereka.

Super Depor sendiri tengah berada pada kondisi yang cukup baik. Sesudah promosi dari Divisi Segunda musim lalu, mereka sudah mengumpulkan empat poin dari 3 partai. Hasil itu pantas diperhitungkan karena tim sesungguhnya sedang mengalami krisis finansial.

Untuk duel saat ini, Ancelotti masih belum dapat memainkan gelandang timnas jerman, Sami Khedira dan juga Jese Rodriguez, yang masih harus absen untuk memulihkan cedera yang mereka alami. Selain itu, kondisi Dani Carvajal juga masih diragukan.

Perkiraan Komposisi Pemain:

Deportivo La Coruna: Lux – Laure – Lopo – Sidnei – Luisinho – Bergantinos – Juanfran – Medunjanin – Dominguez – Cavaleiro – Postiga

Real Madrid: Casillas – Arbeloa – Pepe – Sergio Ramos – Marcelo – Modric – Kroos – James Rodríguez – Ronaldo – Bale – Benzema

5 Laga Terakhir Kedua Tim
Deportivo La Coruna:
  • 14/08/14 Celta de Vigo 2 - 0 Deportivo La Coruna
  • 17/08/14 Ponferradina 3 - 2 Deportivo La Coruna
  • 24/08/14 Granada 2 - 1 Deportivo La Coruna
  • 01/09/14 Deportivo La Coruna 2 - 2 Rayo Vallecano
  • 16/09/14 Eibar 0 - 1 Deportivo La Coruna
Real Madrid:
  • 23/08/14 Atlético Madrid 1 - 0 Real Madrid
  • 26/08/14 Real Madrid 2 - 0 Córdoba
  • 01/09/14 Real Sociedad 4 - 2 Real Madrid
  • 14/09/14 Real Madrid 1 - 2 Atlético Madrid
  • 17/09/14 Real Madrid 5 - 1 FC Basel
Meski sudah kehilangan poin di dua partai La Liga secara beruntun, Madrid masih akan diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang di partai sekarang ini.

Semangat yang diusung oleh laga ketika mereka mengalahkan FC Basel di Liga Champions Eropa akan menjadi modal yang bagus untuk mewujudkan ambisi mencuri poin penuh di Riazor.

Apalagi jika menilik status tuan rumah, Deportivo La Coruna sebagai klub promosi, rasa-rasanya Madrid bakal bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan kali ini.
Agen SBOBET Terpercaya meramalkan partai ini akan usai dengan skor: Deportivo La Coruna 1-3 Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar